Ibadah Sesat – Bisakah Anda Mengatasinya?

Ibadah sesat dapatkah Anda mengatasinya!, jika Anda tidak dapat menangani diri sendiri ketika seseorang tidak berterima kasih atas apa yang Anda lakukan, apa yang membuat Anda berpikir Tuhan dapat menanganinya ketika Anda menawarkan persembahan sesat?

Sama seperti Anda marah ketika pria mengabaikan Anda dan melecehkan Anda, tidakkah menurut Anda Tuhan layak mendapatkan perlakuan yang lebih baik daripada yang telah kita berikan? Kami telah menawarkan ibadah sesat, ibadah tanpa arah dan penuh dengan akar yang salah. Pikirkanlah, berapa kali Anda telah mempersembahkan pengorbanan seperti itu kepada Sang Pencipta.

Sesat berarti dipahami dengan buruk atau dipikirkan atau salah dalam mis. pendapat atau penilaian ini adalah arti kamus.

Jadi penyembahan sesat misalnya adalah ketika Anda menawarkan Tuhan yang terbaik dari ibadah Anda sehingga Dia dapat memberikan Dia dapat memberkati Anda, yaitu memutar lengan tangan Tuhan pada dasarnya salah informasi pujian. Penyembahan yang salah adalah ketika Anda menyembah Tuhan dengan motif yang salah. Salah arah adalah ketika Anda memberikan pujian dengan cara yang salah, dan beberapa orang mungkin tersinggung ketika saya menambahkan kata “format” ini ke persamaan ini.

Anda menyembah dengan berpikir bahwa Anda melakukan suatu kebaikan kepada Allah, betapa nikmatnya itu adalah penyembahan yang sesat. Kita memuliakan Tuhan karena dia adalah Tuhan dan Tuhan memberkati kita karena cinta, berkat adalah penyembahan sekunder dan dasar penyembahan adalah agar kita dapat menikmati kehadiran-Nya dan agar Dia menikmati ibadah kita.

Anda memuliakan sehingga Tuhan dapat mengucapkan terima kasih, penyembahan sesat, pikirkan ini sebentar dan gambarkan skenario ini dalam pikiran Anda. Anda sedang menonton Televisi dan acara yang Anda tonton selesai, Anda menguap dan Anda berkata “terima kasih Televisi baca surat Yasin telah mengizinkan saya untuk menonton Anda hari ini”. Tidakkah terasa canggung mengatakan itu, saya rasa tidak, lalu mengapa Tuhan harus melakukan hal yang sama ketika Anda menjalani hidup untuk memberkati Dia mengingat Anda adalah bejana yang diciptakan untuk beribadah. Kita harus bersyukur bahwa kita telah mendapatkan akses ke hadirat Tuhan dan bahwa kita sebenarnya lebih diberkati untuk beristirahat dalam kekayaan kemuliaan-Nya.

Persembahan sesat adalah ketika Anda juga menyembah karena Anda ingin terlihat beribadah atau hanya untuk membuat waktu berlalu begitu saja. Ibadah bukanlah membuang-buang waktu, itu adalah panggilan gaya hidup dan pengalaman sehari-hari yang dijalani seseorang.

Sesat berarti dipahami dengan buruk atau dipikirkan atau salah dalam mis. pendapat atau penilaian. Apa yang sesat di dalam, lihatlah dari dalam diri Anda. Orang-orang sesat di bumi tidak bergerak maju dan begitu pula penyembah yang sesat tidak akan pergi ke mana pun di dekat hadirat Tuhan

“Sembah Dia dalam Keindahan Kekudusan”